Samsung Galaxy A02s, Gadget Terbaru di Tahun 2021

Pada tahun baru 2021 ini Samsung kembali meluncurkan Samsung galaxy A02s sebagai keluaran terbarunya. Kali ini kamu perlu tahu apa saja yang menjadi keistimewaan gadget tersebut, mengingat banyak sekali gadget yang menyaingi performa dari Samsung. Platform samartphone ternama ini selalu terkenal dengan daya tahan produknya.

Bahwa semua produk – produknya memiliki tingkat keamanan sangat baik dibandingkan HP lainnya. Dengan menggunakan beberapa bahan baku andalan serta konsep modern dan berkelas, tipe HP ini juga mengusung android seperti HP pada umumnya namun memiliki harga lumayan terjangkau yaitu sebesar Rp 1.999.000 an.

Samsung Electronics Indonesia meluncurkan HP berkamera 3 serta prosesor snapdragon 450 berhasil mencuri perhatian masyarakat dan juga pengamat gadget di awal tahun 2021. Android Samsung galaxy A02s memiliki spesifikasi layaknya HP premium dengan segala fiturnya memang mengusung HP klasik namun dengan harga murah terjangkau.

Spesifikasi Lengkap yang Memenuhi Standar

Galaxy tipe A02s hadir dengan layar berukuran 6.5 inc cukup besar untuk para penikmat game dan juga serial film, serta sangat puas juga untuk media belajar juga meeting work from home. Dimana layar ini telah memenuhi standart level premium dalam tingkatan Samsung. Untuk keluaran ini tampak murah namun memiliki spsifikasi layar baik.

Memiliki kode produksi SM-A025FZBFXID, SM-A02A5F/DS, handphone ini memiliki berat 196 gram, dual SIM, dan akan dirilis resmi tahun 2021 tepatnya bulan Februari. Handphone Samsung galaxy A02s mempunyai model bazel less dengan waterdrop. Baterai juga sudah 5000 Mah cukup untuk simpanan jika bepergian selama seharian penuh.

Memiliki 3 warna blue, black, dan white lengkap dengan port jack 3,5 mm serta kemampuan loudspeaker. Dengan melihat spesifikasi tersebut bisa untuk rekomendasi gadget terbaru namun masih dalam harga yang bersahabat. Review yang paling diunggulkan oleh A02s adalah fast charging sehingga lebih mudah untuk digunakan serta tahan lama.

Tipe ini merupakan sebuah terusan dari model A01 dan A02. Ada banyak penambahan yaitu dari body dan juga layar, untuk dalamnya rata – rata Samsung memiliki mesin yang sama dari tipe sebelumnya. Karena ini masih akan baru dirilis maka sistem pembelian masih berupa pre order. Maka kamu bisa memesan terlebih dahulu.

Perbandingan yang Mencolok dengan Galaxy A11

Antara Samsung galaxy A02s dengan A11 memang wajib dibandingkan sebab keduanya memiliki harga yang cukup murah namun beda tipis. Perbedaan harga sekitar 100 ribuan, lalu apa sajakah yang menjadi perbandingan bagi keduanya? Karena harganya berbeda tipis apa saja yang menjadi keunggulan masing – masing produk?

Untuk A11 lebih mengunggulkan layar, kamera dan baterai. Jika dilihat dari ketiga hal yang diunggulkan maka tipe tersebut merupakan hp yang tidak bisa dikatakan hp sepele. Karena ketiga hal tersebut sangat penting dalam gadget. Kamera memiliki 3 kamera belakang dan 1 kamera selfie tunggal dengan masing 13 MP kamera belakang ultrawide.

Sedangkan kamera depan memiliki 8 MP serta lengkap dengan berbagai macam filter. Sedangkan untuk layar juga didesain poni, merupakan desain layar premium Samsung. Konsumen cukup puas dengan layar besar 6,4 inc. Untuk A02s dikatakan sebagai entry level juga terdapat 3 kamera belakang 13 MP, lensa bokeh dan makro.

Lebih layarnya dibanding A11 yaitu sebesar 6.5 memiliki fitur infinity V untuk menampung kamera depan, layar juga sudah HD cocok untuk kebutuhan menonton drama korea, video dan main game. Bagi kamu yang cocok sesuai dengan kebutuhan sehari – hari maka bisa memilih antara A11 dengan Samsung galaxy A02s. (smartpedia)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

10,254FansLike
547FollowersFollow
343FollowersFollow

Latest Articles