Bali Jungle Camping, Seru dan Asyiknya Nginep di Tengah Hutan

KAMU suka jalan-jalan? Pingin suasana baru, dekat dan nginap di tempat sejuk dengan alam pegunungan? Ada banyak pilihan menarik yang bisa kamu coba. Salah satunya, Bali Jungle Camp. Kalo kamu mau merasakan bagaimana sensai glam camping, nah ini dia tempatnya.

Bali Jungle Camping terletak di desa Padangan, kecamatan Pupuan, Tabanan. Kalau berkendara dari kota Denpasar, jaraknya sekira 70 km. Ngga usah khawatir, perjalanan panjang akan tergantikan dengan sejuknya suasana hutan dan alam pegunungan.

Ya, Bali Jungle Camping berlokasi agak jauh dari hiruk-pikuk jalan raya, malah tepatnya lagi terletak di tengah-tengah kebun atau hutan. Ada beberapa tenda untuk 2 orang, lengkap dengan alas matras dan bantal, bisa kamu sewa seharga 200 ribu rupiah per malam. Ini sudah termasuk sarapan di atas dek ditemani suara burung dan pemandangan hutan di pagi hari. Nah, meski ini “kemah”, tak perlu khawatir soal fasilitas MCK. Kamar mandi dan toilet yang bersih tersedia cukup banyak dengan air bersih yang sejuk tentunya.

Kalau kamu pingin yang lebih, bisa coba menginap di tenda doom, dengan ruang yang lebih luas dan fasilitas yang lebih lux. Atau bisa juga mencoba vila dek yang terkesan klasik dan menyatu dengan alam. Untuk menginap di tenda doom atau kamar vila dipatok tarif 480 ribu termasuk sarapan.

Apa asyiknya menginap di Bali Jungle Camp yang menjadi satu dengan Kebunkita Bali ini? Ini dia. Selain merasakan suasana hutan yang asri, kamu bisa jalan-jalan di sekitar area tempat menginap sembari mengenali beragam jenis pepohonan dan tanaman seperti kopi, kakao, nangka, papaya, durian, manggis, dan lainnya.

Jika pas musimnya, kamu beruntung bisa memetik buah langsung dan menikmatinya. Kalau kamu tertarik, tempat ini juga menyediakan demo cooking class makanan tradisional seperti membuat kue laklak. Atau mau jalan-jalan, trekking melintasi hutan dan persawahan dengan latar belakang Gunung Batukaru, bisa. (Adn)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

10,254FansLike
547FollowersFollow
343FollowersFollow

Latest Articles