Drama Mr. Queen Raih Rating Tertinggi dalam Sejarah

MENGISI waktu senggang setelah mengerjakan tugas atau kerja dari rumah, kamu bisa melihat drama Mr. Queen sebagai rekomendasi film terbaik. Film yang bergenre komedi berlatar kerajaan saat ini sedang mencuri perhatian banyak penonton. Drama Korea memang banyak diminati oleh kalangan muda-mudi diseluruh dunia, tidak terkecuali Negara Indonesia ini.

Kamu bisa menemukan beragam budaya Korea di dalam film tersebut. Perpaduan modern dan juga kerajaan yang membuat cerita tersebut menjadi lebih menarik. Selain itu ada beberapa bintang papan atas Korea yang juga berperan pada film tersebut. Film ini tayang per episode lengkap dengan kejutan di setiap episodenya.

Agar tidak ketinggalan setiap episodenya ikuti aplikasi yang menayangkan drama tersebut, drama Mr. Queen ini menyuguhkan cerita komedi namun bergenre berkisah tentang kerajaan. Sehingga cocok sekali untuk menghibur diri karena seharian telah bekerja atau sekolah online. berikut ulasan sinopsis dari episode 1 hingga saat ini episode 9.

Kisah Mr. Queen

Berkisah mengenai seorang puteri kerajaan yang diperankan oleh Shin Hye Sun dalam kerajaan bernama Kim So Yong, tapi badan puteri kerajaan ini bukan puteri sesungguhnya. Melainkan yang berada dalam tubuh wanita tersebut adalah seorang laki-laki. Kejadian tersebut bisa terjadi karena laki-laki tersebut ada masalah politik dengan Blue House.

Lelaki tersebut bernama Jang Bon Hwang, memerankan seorang laki-laki yang bekerja di Istana Kepresidenan. Karena merasa tidak bersalah dalam kasusnya maka ia melarikan diri dan kemudian terjadi insiden terjatuh sehingga tidak sadarkan diri dalam drama Mr. Queen ini. Yang menjadi masalah adalah ketika sadar dirinya telah berada dalam tubuh seseorang.

Tubuh seseorang tersebut adalah tuan puteri dalam kerajaan yang akan menikah dengan seorang Raja. Mau tidak mau Bon Hwang ini juga ikut campur dalam permasalahan yang dialami Kim So Yong. Apalagi dengan keadaan politik kerajaan yang tidak begitu baik karena ada Ratu yang menjadikan Raja sebagai raja boneka saja.

Dalam drama Mr. Queen ini memang banyak sekali beberapa adegan yang dapat membuat perut kamu. Karena ada beberapa adegan lucu dimana Bong Hwan terjebak dalam tubuh perempuan. Menyesuaikan bagaimana harus bersikap sebagai puteri kerajaan harus feminim dan bersikap lemah lembut, berbanding terbalik dengan dia berjenis kelamin pria.

Penampilan Bintang Mr. Queen

Rating tinggi diraih oleh drama Korea ini, pada awal penayangan memang telah banyak rating yang diperoleh yaitu sebesar 8. Sampai detik ini ratingnya terus naik dan berhasil menempati tempat tertinggi di antara drama-drama lainnya. Rating tersebut juga disebabkan karena jalan cerita menarik juga beberapa bintang yang memainkan film tersebut.

Salah satu bintang yang paling bersinar adalah Choi Jin Hyuk yang berperan sebagai Bong Hwan, sangat sulit juga memerankan cara menjadi seorang perempuan lemah lembut. Begitu juga Shin Hye Sun berperan sebagai puteri dari Dinasti Joseon. Sehingga mengundang banyak gelak tawa dalam drama Mr. Queen sedang naik daun ini.

Ditambah lagi pesona dari Raja Cheoljong yang diperankan oleh Kim Jun Hyun. Pria kelahiran 5 April 1990 ini berparas rupawan juga dalam filmnya dijodohkan dengan puteri Dinasti Joseon. Ini merupakan sebuah perpaduan cerita yang menarik serta pemeran dengan kompetensi akting yang luar biasa.

Drama ini berhasil menggantikan start-up dan berhasil menciptakan prestasi bagi perjalanan film ini. Bisa disaksikan di aplikasi yang menampilkan film-film Korea, luar negeri dan film Indonesia. Jadi dalam bidang perfilman bisa menjadi suatu gebrakan dilakukan oleh Korea karena drama Mr. Queen berhasil ditonton banyak orang dan menjadi trending topic. (Smartpedia)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

10,254FansLike
547FollowersFollow
343FollowersFollow

Latest Articles