Sepeda Gunung Polygon, Sepeda MTB Terbaru 2021

TAHUN 2021 ini nama sepeda ternama yaitu sepeda gunung Polygon telah mengeluarkan produk terbarunya Xtrada 5. Selama masa pandemic kamu pasti banyak mendengar mengenai kegiatan bersepeda, masih berhubungan dengan sepeda maka ada banyak pilihan di mana berhasil menempati tangga termurah, terbaik, termahal dan masih banyak lagi.

Karena masa WFH dan sekolah online diperpanjang, maka tidak ada salahnya untuk mengetahui apa saja yang ada dalam sepeda terbaru ini. Harga 5 juta saja kamu bisa memiliki tipe ini, MTB tersebut sangat dinantikan oleh pecinta sepeda gunung. Merek Polygon juga termasuk merek yang ternama dan sudah dikenal banyak orang dari puluhan tahun lalu.

Kembali lagi pada sepeda gunung Polygon keluaran terbaru pastinya memiliki banyak sekali keahlian dalam membawa pesepeda menaiki gunung dan menyusuri sungai juga jalan raya menanjak. Dengan banyaknya fitur terbarunya maka produk Polygon tersebut berhasil mencuri perhatian. Walaupun cukup telat datangnya tapi masih menjadi primadona.

Hal Menarik dari Polygon Terbaru

Ada beberapa hal yang menarik dari Polygon terbaru. Ini nih beberapa di antaranya

  1. Frame

Warna yang terdapat pada bicycle merupakan warna pilihan yaitu cerah dengan degradasi yang kalem. Sehingga terlihat fresh dan tidak menghilangkan kegagahan dari Polygon ini. Bagian headtube memiliki warna biru, akan menggelap jika memasuki bagian belakang dari frame. Tapi pada frame bagian tengah degradasinya berwarna keabu-abuan.

  • Fork dan sistem rem

Jenis fork berasal dari Suntour, di mana lebih mudah menggerakkan ban depan sehingga jika berhadapan dengan jala tidak rata dapat menyesuaikan. Fork sepeda gunung Polygon berukuran 200 mm dilengkapi dengan fitur penguncian pintar. Juga dilengkapi drop out quick release. Rem hidrolik merupakan sistem rem pada perangkat olahraga ini.

  • Grubset

Secara menyeluruh di dalam perangkat olahraga ini dipenuhi dengan perangkat terbaru M4100. Selain itu datang dengan banyak pilihan yaitu 10 kecepatan bisa kamu pilih. Rantai juga mengikuti 10 pilihan di atas, kemudian untuk beberapa komponen menggunakan crank yang double, power vortex.

  • Steering

Merek entity adalah merek yang dipilih untuk handlebar, stem dan handlegrib. Berbahan alloy menjadi pilihan untuk headlebar dengan panjang 760 mm, stem memiliki panjang 45 mm namun bagian hand legrib masih belum memiliki fitur penguncian serta menggunakan rubber. Kenyamanan dalam bersepada lebih diutamakan oleh Xtrada 5 ini.

Perbedaan Rumpun Xtrada Terdahulu dengan yang Baru

Setelah melihat banyak sekali spesifikasi yang baru dari jenis tersebut, maka jelas ada beberapa perbedaan untuk keluaran terdahulu. Karena memang banyak sekali permintaan konsumen untuk lebih nyaman lagi dalam bersepada maka keluaran terbaru ini bisa mengobati rasa penasaran kamu tentang Xtrada tipe 5.

Perbedaan yang terlihat adalah dari rangka terbarunya yang sudah memakai kerangka tapered tube, untuk versi lama masih menggunakan straight tube. Kemudian pada bagian garpu depan, walaupun masih menggunakan fork lurus dan adaptor juga ada terlihat bagus sebagai MTB. Dan bisa mengganti dengan fork tapered.

Kemudian ada juga perbedaan yang terletak pada speed, yaitu untuk keluaran terbaru sudah menggunakan 10 speed padahal keluaran yang lalu menggunakan 9 speed. Cogset lebar sehingga semuanya telah ter-upgrade menggunakan kelas Shimano dan bukan lagi Alivio. Perbedaan tersebut bisa menjadi referensi kamu mencari sepeda ternyaman.

Terobosan baru Polygon memang membuat konsumen menjadi gigit jari, namun tidak mengapa sebab harga yang diberikan sangat terjangkau untuk kenyamanan sepeda yang telah dijabarkan di atas. Maka kamu bisa saja menyesuaikan budget untuk membeli produk sepeda gunung Polygon Xtrada 5 keluaran terbaru tahun 2021.  Smartpedia

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

10,254FansLike
547FollowersFollow
343FollowersFollow

Latest Articles