Anda Ingin Bahagia? Hapus 3 Kata ini

SMARTPEDIA.ID – Berbagai cara telah ditempuh oleh umat manusia untuk meraih kebahagiaan, namun kadang kala terhalang oleh berbagai situasi dan kondisi yang sangat berat, saat ini ada kabar baik untuk anda.

Ada 3 kata yang harus anda hapus dari kamus hidupmu

1. PENOLAKAN

Kata penolakan harus segera dihapus, karena dapat berdampak sangat buruk bagi anda, mungkin dimasa lalu banyak terjadi penolakan saat mau masuk sekolah favorit, atau ditolak saat melamar kerja, bahkan saat remaja atau pemuda mengalami penolakan saat menyatakan CINTA.

Ini saatnya move on, dan bangkit dari rasa tertolak, sehingga hidup anda menjadi indah dan bahagia, ingat masih ada kesempatan emas bagi anda.

2. TERLAMBAT

Kata terlambat, sebaiknya dibuang juga, bila anda ingin sukses, banyak peluang kerja terganjal usia, sehingga anda menganggap sudah terlambat meraih cita-cita karena alasan umur, namun bila anda optimis, semua rintangan ini dapat dimusnahkan, lihat para Presiden atau Perdana Menteri di negara maju, bahkan saat usia 80 tahun atau 90 tahun masih bersemangat, intinya tidak ada kata terlambat untuk sukses.

3. MUSTAHIL

Kata mustahil atau tidak mungkin, sering menghantui anda, saat melihat peluang selalu berkata ini mustahil dapat anda raih, dengan berkata, “Aku kan orang miskin, aku kan hanya punya bekal ijazah SMP/SMA !” dan segudang alasan lainnya.

Mulai detik ini, hapus kata mustahil dari dalam kamus hidup anda, ganti dengan kata-kata, “Aku Pasti Bisa !” (Dedy Rochendi)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

10,254FansSuka
547PengikutMengikuti
343PengikutMengikuti

Latest Articles