Prilly Latuconsina, Selebritis Cantik dengan Segudang Prestasi

SMARTPEDIA.ID – Artis satu ini selain memiliki paras cantik, dia juga punya segudang prestasi di bidang akademis. Prilly Mahatei Latuconsina. Ya, artis pemeran sinetron ‘Ganteng-Ganteng Srigala’ ini, saat meraih gelar Sarjana Ilmu Komunikasi, berhasil menggondol predikat sebagai wisudawan terbaik.

Ia tamat dari program Pendidikan Jarak Jauh di Institut Komunikasi dan Bisnis The London School of Public Relations (LSPR) Jakarta. Atas prestasinya itu, Prilly juga berhak atas beasiswa pendidikan Magister Ilmu Komunikasi di Kampus yang sama.

Prilly bukan saja handal sebagai aktris peran, namun juga piawai menjadi presenter, model, aktivis, penulis, produser, pengusaha, dan penyanyi. Nah, kurang apa lagi prestasi yang berhasil diraih nyong Ambon ini?

Bahkan, Prilly Latuconsina menjadi satu-satunya selebritis perempuan tanah air yang mengakuisisi klub sepak bola Persikota Tangerang. Ia sekarang menjadi pemilik klub sepak bola tersebut.

Sebagai seorang aktris, Prilly juga berhasil membuktikan prestasinya dengan menggondol trofi ‘Panasonic Global Award’ selama 3 tahun berturut-turut yakni, tahun 2016, 2017, dan 2018.

Di dunia akademis, Prilly juga menelorkan ide dalam sebuah terbitan buku yang ditulisnya sendiri. Buku pertamanya berjudul ‘3 Detik dan Rasa Rindu’ diterbitkan tahun 2017. Berselang dua tahun kemudian, atau tahun 2019, buku kedua berjudul ‘Fatamorgana’ berhasil diterbitkan.

Tidak sampai disitu, karena kecerdasan dan kerja kerasnya, Prilly Latuconsina didapuk sebagai duta ‘Ayo Olahraga’ oleh Kementrian Olahraga. Duta Kanker Serviks juga pernah disandangnya. Termasuk, Duta Keselamatan dan Berkendara serta Duta Pajak Bumi dan Bangunan Kota Tangerang. (Way)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

10,254FansSuka
547PengikutMengikuti
343PengikutMengikuti

Latest Articles