Sahabat Datang, Semua Beres

SMARTPEDIA.ID – Manusia adalah mahluk sosial, terlahir ke dunia perlu pertolongan orang lain, artinya tidak dapat hidup sendiri, sampai akhir hayatnya perlu bantuan sesamanya.

Sebab itu perlu memiliki sahabat sejati yang mampu melindungi dan menolongnya, setiap orang memiliki kelebihan dan kekurangan, sehingga perlu dilengkapi oleh para sahabatnya, yang mengerti dan peduli padanya.

Sehebat apa pun anda, perlu bantuan orang lain, misalnya anda memiliki rumah mewah atau mobil mewah pasti perlu tukang atau teknisi untuk memperbaiki rumah dan mobil anda, ibarat supercar seharga puluhan miliar rupiah, tanpa pentil ban seharga 5 ribu rupiah, mobil itu tidak berguna.

Semakin banyak anda memiliki sahabat, semakin mudah hidup anda, karena apa yang tidak anda miliki, ada pada sahabat anda, demikian sebaliknya sahabat anda sangat membutuhkan bantuan anda, inilah yang dinamakan kebersamaan yang indah.

Coba renungkan betapa sulitnya hidup tanpa sahabat, semua harus diselesaikan sendiri, sepi di tengah keramaian, menangis di tengah kegembiraan, sebab itu rangkailah persahabatan sejati dengan saling peduli dan saling berbagi. (Kang Dedy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

10,254FansSuka
547PengikutMengikuti
343PengikutMengikuti

Latest Articles