Jangan Berhenti Terlalu Cepat

SMARTPEDIA.ID – Saat anda mengejar cita-cita, akan banyak rintangan dan tantangan menghadang, baik dari diri sendiri maupun orang lain, mungkin anda sudah berjuang puluhan tahun lamanya, lewat pendidikan, tabungan masa depan dan bimbingan belajar (bimbel) serta tambahan ilmu lainnya, untuk bisa memenangkan persaingan ketat di dunia kerja atau bisnis.

Masalahnya ada disini, anda sering kali berhenti terlalu cepat, tidak sabar menunggu hasil jerih payah anda, siapa tahu saat anda berhenti, kesempatan emas itu tinggal menghitung hari, sebab itu mulailah bersabar menanti kesuksesan anda.

Jangan gagal fokus dengan berganti-ganti jenis usaha, karena ketika anda memulai usaha atau pekerjaan baru, maka anda harus memulai start dari titik nol, itu berarti akan menghabiskan banyak waktu lagi.

Sahabatku, ini waktunya untuk berbenah diri dengan tekad dan semangat membara. Ayo belajar ilmu strategi Jenderal Sun Tzu, seorang Panglima Militer China yang jenius, ia hidup dalam periode 544 SM sampai 496 SM, Sun Tzu berkata, “Kenali dirimu, kenali musuhmu, seribu kali kamu pergi berperang, seribu kali kamu menang”

Artinya anda harus mampu mengalahkan diri sendiri terlebih dulu, barulah bisa mengalahkan orang lain dalam persaingan mencapai sukses sesuai target anda. (Kang Dedy)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

10,254FansSuka
547PengikutMengikuti
343PengikutMengikuti

Latest Articles