Nokia is Back, Besutan Terbarunya Nokia Edge 2022, Ga Ngalahin iPhone 13 Pro Max

SMARTPEDIA.CO.ID – Pabrikan Nokia yang selama ini banyak yang menganggap telah bangkrut, ternyata kembali menelorkan gadget terbaru mereka. Nokia Edge 2022 jadi gadget besutan baru pabrikan asal Jepang itu, yang sekilas mirip iPhone 13 Pro Max yang brand nya sudah kadung tersohor duluan.

Kemunculan Nokia Edge 2022 sempat trending di Tik Tok tanah air. Bukan tanpa sebab, gadget sejuta umat yang ngetren di awal-awal moncernya ponsel di tanah air, tentunya memiliki nostalgia tersendiri bagi para generasi yang sekarang telah beralih ke ponsel pintar.

Jika dilihat, Nokia Edge 2022 memiliki desain yang mirip dengan iPhone 13 Pro Max. Ponsel dilengkapi dengan tiga kamera dengan kamera utama 64 MP, kamera sekunder 16 MP, dan dua sensor 2 MP.

Layar HP ini didesain 6,8 inch dengan resolusi 4 K. Kehandalan Nokia Edge 2022 juga terlihat dari layar ponsel dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 7. Sedangkan kemampuan Random Access Memory atau RAM lumayan luas dengan kapasitas 10-12 GB.

Sedangkan, Read Only Memory atau ROM sebesar 256-512 GB. Cukup longgar.

Dari beberapa bocoran, harga ponsel brand legendaris ini dibandrol $499 atau sekitar Rp 7 jutaan. Dengan specs yang dimiliki, tentu banyak yang penasaran dengan ponsel yang akan segera dirilis di pasaran itu. (Way)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

10,254FansSuka
547PengikutMengikuti
343PengikutMengikuti

Latest Articles